KIPER PERSIB DITEMUI ULAMA PALESTINA, INI TANGGAPAN BOBOTOH !

Seorang ulama asal Palestina, Syeikh Mahmud Alkhor Alhafidz bertemu dengan kiper , Deden Muhammad Natsir, Selasa (4/9/2016). Pertemuan Deden dengan ulama tersebut tak lepas dari aksi dan statmen Deden tentang negara tersebut.

Pada saat Final PON XIX/2016, Deden berhasil membawa Jawa Barat meraih medali emas. Kemudian, saat selebrasi, kiper jebolan junior ini membentangkan serta mengalungkan bendera Palestina di lehernya.

Ia kemudian membuat pernyataan jika medali emas tersebut untuk Palestina. Seperti kita tahu, Palestina merupakan negara yang hingga saat ini masih dijajah oleh Israel. Tidak sedikit nyawa warga palestina melayang akibat ulah Israel.

Ieu Rame Lur : Persib Dukung Perdamaian di Palestina !

Gara-gara itu, foto Deden dengan bendera Palestina pun menjadi viral di media sosial. Hasilnya, Deden bertemu dengan ulama asal Palestina tersebut.

Sementara itu menanggapi dan respek dengan apa yang dilakukan Deden tentang Palestina.

“Sungguh mulia seorang ahlak dr kiper Persib deden natsir, kemenangan itu dikhususkan untuk masyarakat Palestina yg sedang dan trus dijajah oleh “ISRAEL..ISREAL TERRORISM,” tulis akun instagram aep_aziz.

“Keren keren keren @deden_natshir01 peduli lewat prestasi… #pride,” puji akun instagram bungsu.karuhunnamaung.

“Mun bisa mah ngke pas di gbla match spesial ragam palestina wa seperti celtic biar mangprang!! Persetan dengan Fifa ini bukan politik tpi demi kemanusiaan,” tulis vikingschool_smpn3krw. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.