KIPER PERSIBA AKUI PERSIB BERHAK MEUNANG PINALTI, TAPI…!

Kiper Balikpapan, jika pinalti yang diberikan wasit kepada tim memang sudah seharusnya. Sebab ia mengakui jika rekan satu timnya Antonio Telles melakukan handsball di dalam kotak pinalti di area yang dijaganya di pertandungan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kab,Bekasi, Sabtu (1/9/16).

Seperti dketahui pinalti itu merupakan petaka bagi tim berjuluk Beruang Madu tersebut, pasalnya dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 tersebut mereka harus pulang dengan tangan hampa karena hasil pertandingan dimenangkan oleh tuan rumah Persib dengan skor 1-2.

Ieu Rame Lur :  JAINO: PERSIB BUTUH ‘BANTUAN’ UNTUK KALAHKAN PERSIBA!

“Kalau penalti, ya memang handsball. Jadi saya juga tidak banyak protes,” Kata seperti dikutip dari bola.net.

Alfon pun pasrah, Tapi ia tetap tidak puas dengan keputusan wasit tersebut, karena menurutnya sebelum terjadinya handsball yang dilakukan Telles, ada rekan satu timnya yang terlebih dulu dilanggar oleh pemain Persib.

“Tapi kalau di luar penalti tadi sebelum kejadian, teman saya Abdul Rahman sudah dijatuhkan lebih dulu. Tapi mungkin wasit tidak lihat. Jadi mau gimana lagi, namanya juga sepakbola,” ungkapnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.