KIPER PERSIBA SERING ULUR WAKTU, SERGIO SEMPAT KEUHEUL!

Penjaga gawang Persiba Balikpapan, Alfonsius Kelvan sering membuang-buang waktu kala bertanding melawan dalam laga lanjutan pekan ke-21 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016) kemarin.

Hal tersebut diungkapkan oleh penyerang , Sergio van Dijk yang sering berhadapan dengan Alfon. Menurutnya, Alfon terlalu banyak tergeletak di lapangan meski duel yang dilakukannya minim dari kontak. Hal tersebut pun mengulur waktu pertandingan dikarenakan penjaga gawang tidak bisa dibawa keluar lapangan terlebih dahulu dan harus melakukan perawatan di lapangan.

Ieu rame lur: JUKUT GBLA RUKSAK, IEU TANGGAPAN KETUA HARIAN PB PON JABAR !

Namun, Sergio mengatakan, dirinya sudah biasa bertemu dengan para penjaga gawang yang sering mengulur-ngulur waktu. Dirinya pun mengaku pasrah dengan hal tersebut dikarenakan semua keputusan dilapangan hanyalah hak dari wasit.

“Saya ada pengalaman dengan yang seperti itu, kiper buang-buang waktu. Itu sepakbola Indonesia, saya tidak bisa bikin apa-apa karena bos selama di lapangan adalah wasit,” ujar Sergio saat ditemui usai pertandingan di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (1/10/2016).

Pemain naturalisasi Indonesia asal Belanda ini pun mengharapkan untuk laga-laga selanjutnya semua pelaku pertandingan agar lebih sportif. “Semoga selanjutnya lebih sportif,” tegasnya singkat. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.