KOMEN TER HARI INI… ABAH YUDHA GOJIN!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Sabtu 15/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “KEMANGPRANGAN FEBRI TAK LEPAS DARI ‘BANTUAN’ TIM SEPAK BOLA PON!”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Abah Yudha Gojin. Ia berkomentar, “Tah mang janur kabuktian pan..MAUNG ngora leuwih mamprang…sok tinggal percayakeun deui ayeuna ka zola…buktikeun boga bibit nu aralus..geus kudu na regenerasi..hasil tina didikan kabeh…MANAH nu maen lamun Asli didikan mah…dijamin, ” komentar Abah Yudha di boks komentar postingan terkait.

(Lihat Mang Djanur, terbukti kan. MAUNG NGORA lebih mamprang. Tinggal dipercayakan lagi sekerang ke Zola. Buktikan Persib punya bibit unggul yang bagus-bagus. Sudah waktunya melakukan regenerasi, hasil didikan Persib semuanya. HATINYa yang bermain bila memang asli didikan Persib, dijamin!)

IEU RAME LUR: KEMANGPRANGAN FEBRI TAK LEPAS DARI ‘BANTUAN’ TIM SEPAK BOLA PON!

Diberitakan bahwa kembali bermain di tim Persib senior setelah sebelumnya terlempar ke tim Persib U-21 dan dipinjamkan ke tim PON Jawa Barat untuk gelaran PON ke-19 lalu, Febri Haryadi langsung melejit ketika diberi menit bermain oleh sang arsitek Persib Bandung, Djajang Nurjaman saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016).

Bahkan, pemain asli binaan Persib tersebut berkontribusi lebih ketika dirinya bisa menciptakan peluang yang berujung penalti dan berakhir untuk kemenangan tim Persib atas Bhayangkara FC.

Terlihat langsung ‘nyetel’ dengan pemain Persib lainnya, Febri mengaku hal tersebut lantaran hasil dari pelajaran yang ditimba di tim PON Jawa Barat kemarin. Dirinya pun mengaku banyaknya kesempatan bermain di tim PON Jawa Barat kemarin mempengaruhi permainannya.(Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.