KOMEN TER HARI INI….ADITYA SKYLIT DRIVE!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Jumat 7/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “CURHATAN SERGIO TENTANG POSISI STRIKER TUNGGAL! KUMAHA CENAH?”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Aditya Skylit Drive. Ia berkomentar, “Posisi streker tunggal untuk sepakbola modern saat ini sdh jrang trpakai.. di eropa strker itu berduet atau bhkan trio mcam trio BBC dan MSN.. maka produktifitas antr pemain bs silih brgantian dan bs mngsi posisi yg di anggap kurang pd lini depan.. ” komentar Aditya di boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR: CURHATAN SERGIO TENTANG POSISI STRIKER TUNGGAL! KUMAHA CENAH?

Diberitakan bahwa Tapi, Sergio tidak bisa menutupi perasaannya. Kadang ia tidak nyaman menjadi striker tunggal. Terutama jika tidak ada support yang memadai.

“Kadang memang sulit jadi penyerang tunggal. Tidak ada keseimbangan. Karena saya juga butuh support dari rekan-rekan, terutama ketika barisan belakang lawan begitu ketat dan rapat,” bilang pemain naturalisasi asal Belanda pada Topskor.co.id.

Tapi karena taktikal dan strategi yang diterapkan seperti itu, Sergio tidak bisa mengelak. Ia harus menjalani dengan sikap profesional. “Ya, saya harus kerja keras. Tidak boleh mengeluh. Malah harus optomis bisa membangun tim mencetak gol dan meraih kemenangan,” tangkas Sergio. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.