KOMEN TER HARI INI…AGUS RAISAL!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Rabu 5/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “TENTANG TEKANAN DARI , IEU CEUK VLADO!”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernamaAgus Raisal. Ia berkomentar “Contoh kim jefri awal awal tekanan sangat berat dari bobotoh….tapi semua itu dibuktikan dgn kerja keras dan dibuktikan pula dgn sebuah gol indah dipakan sari….don’t be afraid with bobotoh we just want winning for bandung from team work….” komentar Agus Raisal di boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR: TENTANG TEKANAN DARI BOBOTOH, IEU CEUK VLADO!

Postingan di atas memberitakan tekanan dari bobotoh terus didapatkan Persib Bandung. Terlebih pada akhir putaran pertama hingga dua pertandingan di awal putaran kedua Maung Bandung gagal mencetak gol dengan rincian satu kali imbang dan dua kali kalah.

Salah satu pemain asing Persib, Vladimir Vujovic mengatakan jika tekanan tersebut wajar didapatkan oleh rekan-rekannya. Bobotoh tenutnya tidak puas setelah tim jagoannya ditahan imbang Arema Cronus dengan skor 0-0, kalah dari Sriwijaya FC dengan skor 3-0 dan terjungkal di Bali dengan skor 1-0.

“Setelah beberapa laga tidak dalam performa bagus, untuk tim seperti Persib, normal untuk menang. Jadi setiap laga kami ditargetkan menang, suporter hanya mencari itu,” kata pemain yang akrab diapa Vlado ini, Selasa (4/10/2016) kemarin. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.