KOMEN TER HARI INI… AMIR ZAUHARUL FIKRI!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Rabu, 19/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “INI RESIKO KEPUTUSAN SAYA ! CEUK DJANUR”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Amir Zauharul Fikri. Ia berkomentar, “hanya pelatih pecundang saja yg banyak alasan, komposisi pemain padahal sudah bagus, cuma strategi permainan acak2an tidak jelas, kalo emang dilatih dengan pelatih hebat cerdas, pemain biasa2 pun bisa jadi hebat. sebenernya tidak masalah menang atau kalah, yg menjadi masalah cara bermainnya selalu monoton tidak ada seni nya sama sekali. saya harap yg paling penting cara permainannya dulu yg indah yg enak di tonton,” komentar Amir di boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR: INI RESIKO KEPUTUSAN SAYA ! CEUK DJANUR!

Diberitakan pada postingsn tersebut bahwa Menurut pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini cukup sulit meracik tim yang bukan pilihan dirinya.

“Mengawali musim dengan beberapa pemain yang tidak masuk rancangan saja sudah sulit, seperti musim 2013 dulu,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur seperti dilansir laman pikiran rakyat.

“Apalagi sekarang meneruskan tim rancangan pelatih lain tapi itu sudah menjadi risiko keputusan saya,” imbuhnya.(Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.