KOMEN TER HARI INI….ANTON BAYANGKARA!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Jumat 7/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “UMUH CAN JONGJON MELIHAT ! ”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Anton Bayangkara . Ia berkomentar, “Estafet dari Dejan ke Djanur, tidak sesuai dengan yang diharapkan, tambahan pemain seakan jadi pelengkap doang, pemain bintang bahkan performa nya jadi menurun,” komentar Anton di boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR: UMUH CAN JONGJON MELIHAT PERSIB!?

Diberitakan bahwa walau menang melawan Persiba Balikpapan, tetapi manajer Persib, Haji Umuh Muhtar mengaku belum puas. Apalagi menjelang pertandingan tandang melawan Madura United yang akan digelalar Sabtu, 8/10/2016 mendatang.

“Kalau ditanya puas dengan permainan belumlah, belum puas. Masih grusak-grusuk. Namun, mental (pemain) ya udah mulai agak bagus,” ucapnya seperti dikutip dari Kompas.com, 5/10/2016.

Umuh berpendapat melawan Madura United di kandangnya, diperkirakan Persib akan mengalami kesulitan. “Pertandingan susah karena lawan sedang berada di puncak penampilan,” ujarnya waswas. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.