KOMEN TER HARI INI… ARIF HIDAYAT!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Kamis, 20/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “KOMEN TER HARI INI… ABU VAN BASTEN!”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Arif Hidayat. Ia berkomentar, “Bobotoh mah bakal beretika lamun daek mikir demi perobahan,mun geus mikir teu robah robah kaluar ti berarti kempuan teh mentok skitu kitu na matak teu alus alus ge ,” komentar Arif di boks komentar postingan terkait.

(Bobotoh akan beretika bila persib mau berfikir untuk perubahan. kalau sudah berfikir tetap tidak berubah bererti kemampuannya mentok cuma sampai situ. makanya tidak jadi bagus juga!)

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI… ABU VAN BASTEN!

Diberitakan pada postingan sebelumnya, video yang memperlihatkan aksi heroik polisi dan bobotoh saat melindungi beberapa orang The Jakmania menjadi viral di media sosial. Dilaporkan pojoksatu.id, saat itu dua anggota

The Jakmania hampir saja menjadi bulan-bulanan massa karena bentrokan yang terjadi di Bogor beberapa waktu lalu.

Namun, bobotoh dan polisi tetap gigih melindungi dua orang The Jaknaia tersebut. Aksi mereka pun berhasil meski sang polisi harus menderita luka di kepala dan mulutnya akibat lemparan batu.(Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.