KOMEN TER HARI INI… BOEDAK HOCK COYY!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Minggu, 30/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “HADAPI PSM, ATEP DICADANGKAN, FEBRI TI MIMITI ?!

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Boedak Hock Coyy. Ia berkomentar, “Memang coach janur sudah harus mempercyai jg memberikan jam terbang lebih banyak sama pemain mudanya.hilangkan keraguan.toh permainan bow sebetulnya dari awal masuk tim senior juga sudah layak main.reguler.tapi syang coach belum ykin dgn mentalnya.padahal klo dlu bow selalu main reguler..tidak yg tidak mungkin saat ini bow merupakan pemain Asnya dlm stiap pertandingan.bahkan bisa jadi bow merupakan pemain yg paling berbahaya yg dimiliki ..,” ujar Hock Coyy di boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR: HADAPI PSM, ATEP DICADANGKAN, FEBRI TI MIMITI ?!

Diberitakan pada postingan tersebut, Ssedikit perubahan formasi sepertinya akan dilakukan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman saat melakoni laga melawan PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (29/10/2016) malam nanti.

Sebagaimana dilansir dalam laman resmi mereka tentang perkiraan susunan pemain, Febri Haryadi sepertinya akan kembali mengisi daftar 11 pemain yang bermain di menit awal. Sedangkan Atep, tidak tercantum dalam daftar susunan pemain tersebut.

Di lini tengah, Maung Bandung akan menempatkan Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan dan Marcos Flores. Sedangkan dua winger yang akan menopang Sergio Van Dijk sebagai target man akan dihuni Febri Haryadi dan amsul Arif. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.