KOMEN TER HARI INI… CEPI HUSNI!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Senin, 24/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “KUNAON SI PATRICK DIKARTU MERAH? IEU CEUK EDUARD TJONG!”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Cepi Husni. Ia berkomentar, “Lain sekedar nyiduhan hungkul tapi bari jeung nyiku kana dago kaleresan tdi nntn ka stadion pas momen eta posisi na persis hareupeun sim kami ktambh hkim garis ge nmpo kajadian na.tapi di luar eta tetep muji sim kamimah kana skill si patrick memang bhaya liar pisan pergerakan pantesn janur kasengsrem tinggal ngrubah attitude na hungkul,” komentar Cepi di boks komentar postingan terkait.

(Tidak hanya meludahi saja, tetapi juga sambil menyiku dagu. Kebetulan tadi menonton di stadion, saat momen itu terjadi posisinya tepat di hadapan saya. Hakim garis pun melihat kejadiannya. Tetap walau begitu saya tetap kagum dengan skill yang ditunjukkan Patrick. Sangat berbabahaya dan pergerakannya sangat liar. Pantas saja Janist tertarik. Tinggal mengubah perilakunya saja!)

IEU RAME LUR: KUNAON SI PATRICK DIKARTU MERAH? IEU CEUK EDUARD TJONG!

Diberitakan pada postingan tersebut, Laga Bandung kontra Persegres Gresik United dalam lanjutan sempat diwarnai kartu merah yang diberikan wasit terhadap striker Persegres, Patrick Daniel Da Silva. Entah kenapa pemain asal Brasil itu mendapat kartu merah tersebut.

Saat ditanyakan kepada sang pelatihnya, Eduard Tjong, dirinya pun mengaku tak tahu apa yang membuat anak asuhnya tersebut mendapat hukuman tersebut dari wasit.

“Saya enggak tahu itu soal kartu merah Patrick, itu wasit komunikasi sama hakim garis yang lebih dekat melihat. Apakah dia mukul, atau ngapain itu keputusan di hakim garis,” kata mantan elatih PS TNI itu dalam jumpa pers usai laga di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (22/10/16). (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.