KOMEN TER HARI INI…CEPI HUSNI!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Selasa 3/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “EKS PEMAIN A LEAGUE NYARITAKEUN KE MEDIA AUSTRALIA ! KIEU CENAH… ”.

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Cepi Husni. Ia berkomentar “Lain lawaneun tim pujaan bobotoh sa alam dunya mah Persib lain sa ukur klub sepakbola tapi geus jadi budaya warisan ti leluhur urang anu tos ngantunkeun…lebih dari itu Persib adalah sbuah identitas/jatidiri khususnya bgi orang sunda dan umumnya bagi mereka yang selalu mengidolakannya,” komentar Husni di boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR: EKS PEMAIN A LEAGUE NYARITAKEUN PERSIB KE MEDIA AUSTRALIA ! KIEU CENAH…

“Atmosfer di sini (Bandung) sangat berbeda. Saya pernah bermain di Derbi Melbourne dan dua jam sebelum pertandingan Anda masih bisa berkendara di jalan-jalan. Tapi di sini, bahkan dua hingga tiga jam jelang pertandingan, Anda sudah tidak bisa mendekati stadion. Bila tidak mendapat pengawalan polisi, kami tidak akan bisa sampai tepat waktu karena banyak sekali orang, fans di mana-mana,” imbuh pemain 26 tahun itu.

Lalu Marcos menimpali apa yang dikatakan Diogo. “Tidak ada tempat di mana Anda pergi tanpa menjumpai orang menyapamu. Suatu ketika saya pergi membeli kopi, ada tiga orang yang mengelilingi cangkir kopi saya. Saya penasaran apa yang mereka lakukan, ternyata mereka menggambar logo Persib. Saat mereka mengembalikan cangkir itu ke saya, kopinya sudah dingin. Tapi, itu hal yang sungguh luar biasa. Mereka benar-benar fans yang menyenangkan dan sangat bergairah,” cerita Flores. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.