KOMEN TER HARI INI… DADANG SUGEMA ARSHAVIN!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Senin, 24/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “LAYAKKAH YANTO BASNA DIPERTAHANKAN? #BID1MENIT !”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Dadang Sugema Arshavin. Ia berkomentar, “Ada istilah ceunah, pemain alus pas di jd goreng, hanya beberapa nu konsisten, tah eta pe er pisan ka manajemen, kunaon? ti zaman baheula keneh, Aliyudin, Ilham, Zulkifli, ayeuna Shahar jd alus di Mitra Kukar, Wildansyah di Sriwijaya, apa kabar Syamsul Arif Munif? di Persibo-Persela-Arema hade pisan, ayeuna mati gaya lur, lebar eung kuduna ayeuna asup di squad timnas AFF 2016,” komentar Dadang di boks komentar postingan terkait.

(Ada istilah, pemain bagus tapi di setelah masuk Persib jadi jelek. Hanya ada beberapa pemain saja yang konsisten. Itu menjadi PR Besar untuk manajemen, mengapa? Terjadi sejak dulu: Aliyuddin, Ilham, Zulkifli, sekarang Shahar bermain bagus di Mitra Kukar, Wildansyah di Sriwijaya. Apa kabarnya Samsul Arif Munif? Di Persibo -Persela-ARema ieu sangat bagus. Sekarang nampaknya mati gaya. Sayang padahal ia layak berada di timnas AFF)

IEU RAME LUR: LAYAKKAH YANTO BASNA DIPERTAHANKAN? #BID1MENIT!

Diberitakan pada postingan sebelumnya, permainannya yang lugas, usianya yang masih tergolong muda, membuat Basna dikagumi para Bobotoh. Setelah berkostum Persib Bandung, tercatat 24 kali turun memperkuat kesebelasan yang dipuji para Bobotoh se-alam dunia itu. Prestasinya itu juga membuatnya diboyong pelatih timnas, Alfred Riedl, untuk memperkuat timnas di piala AFF 2016.

Ditengarai, ia tak bisa memperkuat Persib Bandung hingga gelaran berakhir karena harus membela sang merah putih. Pertanyaannya kemudian apakah ia layak dipertakan untuk skuat Maung Bandung di musim mendatang? Di mana Persib Bandung akan berlaga di piala AFC 2017 dan tentu berusaha mempertahankan gelar juara Liga Indonesia.

Yanto Basna, masih layakkah? (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.