KOMEN TER HARI INI… DZULFIQAR ANTO BASYAIBAN!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Rabu (4/10/2016). Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “ADA PESAN DIBALIK UNGGAHAN FOTO TAUFIQ BARENG FU15, JUPE DKK !”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Dzulfiqar Anto Basyaiban. Ia berkomentar “Bermain bola itu bukan sekedar uang tetapi dimainkan dalam setiap laga atau minimal sbg pemain pengganti …. itu idaman para football player …….. ieu mah Tara dimaenkeun …. kumaha teu stres uing ….. karunya ka Mang Opik euy …” komentar Dzulfiqar di boks komentar postingan terkait.

Ieu rame lur: BADAI CEDERA MENGJUNGJURIGAN PERSIB ! DUHH….

Seperti yang diberitakan sebelumnya,

Ada pesan dibalik unggahan foto Taufiq melalui akun Instagramnya. Pemain bernomor punggung 8 itu menyampaikan sebuah pesan dan kata-kata mutiara dalam caption foto yang diunggahnya.

Foto tersebut merupakan foto lama saat Achmad Jufriyanto dan Firman utina masih berkostum . Adapun pemain lain yang bergaya dalam foto tersebut adalah Tantan, I Made Wirawan, Tony Sucipto dan Taufiq itu sendiri.

“Sukses itu di capai dgn kerja keras”pakek hati n kejujuran bos👊💪 #animooo👍,” kata Taufiq.

Bobotoh pun lantas mengomentarai apa yang diunggah eks pemain Persebaya tersebut. “Mantap kang @taufiqpersib segala sesuatu nya kalo udah pake hati pasti aceup kang, tetap setia dan loyal bersama PERSIB ya kang,” tulis detris_subagja28. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.