KOMEN TER HARI INI… EDI KURNIAWAN!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Rabu 5/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “BHAYANGKARA JONGKLOKKAN SRIWIJAYA DI KANDANGNYAH!”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Edi Kurniawan. Ia berkomentar “Rek nyokot pamaen Sahade kumaha ka mah pasti jadi Butut! Da tekanan ti bobotoh jeung mang umuh luar biasa gedena,pamaen muda jabar anu aralus oge mikir2 rek gabung ka ,nanaon ngan jadi penghangat bangku Cadangan hungkul …”

(Mau mengambil pemain sebagus apapun tetapi di Persib pasti jadi jelek. karena tekanan dari Bobotoh dan Mang Umuh yang sangat besar luar biasa. Para pemain muda Jabar yang bagus pun akan berfikir ulang bila hendak bergabung dengan Persib. Mau ngapain soalnya hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan saja) komentar Edi boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR:BHAYANGKARA JONGKLOKKAN SRIWIJAYA DI KANDANGNYAH!

Sriwijaya FC secara mengejutkan ditumbangkan oleh tamunya, Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-21 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang itu berakhir dengan skor 0-4 (0-1) untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Tampil mendominasi sepanjang pertandingan, Sriwijaya justru kebobolan melaui skema serangan balik yang disiapkan Bhayangkara FC. Gol pertama Bhayangkara FC diciptakan pada menit ke-36 hasil kreasi Otavio Dutra.

Pada babak ke-dua Sriwijaya yang bermain terbuka berusaha menekan tamunya. Alih-alih mendapatkan hasil memuaskan, Bhayangkara FC justru bisa memanfaatkan kelemahan pemain SRiwijaya saat melakukan transisi dari menyerang ke bertahan. Di babak ke-2, Bhayangkara FC yang dihuni gabungan pemain muda dan senior berhasil menggetarkan jaring gawang Sriwijaya FC 3 kali. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.