KOMEN TER HARI INI… EGA DESTIA!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Jumat, 21/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “AREMA CRONUS RELA & PERSIPURA KEMBALI BERLAGA DI AFC!”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Ega Destia. Ia berkomentar, “Ayeuna mah teu kudu mikiran arema, mikiran mah skuad jg taun hareup soalna aya dua ajang, liga resmi insya Allah n AFC CUP, tah komo nu terakhir kudu geuntak ti ayeuna pikiran jang nyumponan syarat2na pangpangna mun wa djanur deui eta lisensi geuntak upgrade eta minimalna, tapi kuduna ulah ngan saukur upgrade lisensi wungkul tapi bener2 kamampuan ngabangun tim oge di upgrade meh juara teh lain pas make pemain alus wae tapi ngaberdayakeun pemain ngora binaan, tah sakitu weh ah, HATUR NUHUN…,” komentar Ega di boks komentar postingan terkait.

(Sekarang jangan memikirkan Arema, pikirkan saja pasukan untuk tahun depan. Karena akan ada dua ajang, yakni liga resmi dan Isnya Alloah AFC Cup. Nah yang terakhir harus difikirkan dari sekarang apa saja yang harus dilakukan untuk memenuhi syarat-syaratnya. Terutama untuk Wa Djanur, lisensi harus di-upgarde. Tetapi jangan sekedar upgrade lisensi saja tetapi juga kemampuan membangun tim juga di-upgrade agar bisa kembali juara walau tanpa pemain bagus. Tetapi juga memberdayakan pemain muda binaan!”

IEU RAME LUR: AREMA CRONUS RELA PERSIB & PERSIPURA KEMBALI BERLAGA DI AFC!

Diberitakan pada postingan sebelumnya, setelah manager Madura United dan calon ketua umum PSSI, Pangkostrda Edy Ramayadi memberikan ‘sinyal, kini manager Arema Cronus, Iwan Budianto angkat bicara. Manajer Arema Cronus itu bebicara mengenai kemungkinan Persib Bandung dan Persipura Jayapura mewakili Indonesia di Piala AFC 2017.

“Kami rela tahun 2017, AFC milik Persipura dan Persib Bandung. Ini sudah menjadi komitmen Arema dan Madura United,” kata Iwan Budianto seperti diberitakan Goal.com.

Pernyataan diucapkan Iwan tersebut mengacu pada hasil dari kompetisi ISL musim 2014. Persib keluar menjadi juara, sementara Persipura merupakan runner-up. Kedua klub tersebut juga merupakan wakil Indonesia pada Piala AFC 2015. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.