KOMEN TER HARI INI… ERICH SUNGKARD!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Kamis 13/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “WA HAJI: JASUK ENTONG DISUDUTKAN!”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Erich SUngkard. Ia berkomentar, “Ulah sieun eleh ..ulah sieun nurunkn budak ngora jg pengalaman tanding..ulah sieun oge pmaen nyieun kasalahan..neh jadi plajaran..da gs hese juara di Isc ieumh..teu juara ge teu ngaruh..competisi nu benermh thn isukn..sok geura paenkn pnaen ngora..ulah ngukur kna gengsi bae,” komentar Erich di boks komentar postingan terkait.

(Jangan takut kalah. Jangan takut untuk menurunkan pemain muda untuk pengamalam bertanding. Juga jangan takut pemain membuat kesalan. Biar jadi pelajaran karena untuk menjuarai ISC juga sudah sulit. Tidak juara juga tidak penting. Kompetisi yang benar baru mulai tahun depan. Ayo segera mainkan pemain muda, jangan hanya mengandalkan gengsi)

IEU RAME LUR: WA HAJI: JASUK ENTONG DISUDUTKAN!

Diberitakan Umuh Muhtar menilai kesalahan yang dilakukan Jajang Sukmara (Jasuk) pada pertandingan kemarin, Sabtu 08/10/2016 melawan Madura United adalah kesalahan yang biasa. “Mungkin dia gugup, grogi sehingga tdak seharusnya mengambil bola dari belakang,” komentar Umuh Muhtar saat ditemui Wartawan usai pertandingan di Stadio Bangkala, MAdura.

Manajer Bandung tersebut bahkan menilai pertandingan kemarin berjalan seimbang dan menarik walau kemudian ada pemain yang melakukan kesalahan sehingga menguntungkan pihak Madura United.

“(Gol pinalti tersebut) Kesalahan Jajang (Sukmara). Tetapi jangan sampai dia disudutkan atau dikucilkan,” harap Umuh Muhtar yang akrab dipanggil Wa Haji ini. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.