KOMEN TER HARI INI… FADIL HOOLIGANGENRAS!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Jumat, 21/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “DARI 2 PERTANDINGAN DIDENGDA 50 JUTA!”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Fadil HooliganGenras.  Ia berkomentar, “Sekedar sharing saja lur..ketika kita masuk stadion wibawa mukti,di area gerbang kita sudah di geledah sampe k sabuk,korek api dan bnda2 yg di anggap bahaya lainnya, tapi pertanyaanya, knpa masih ada botol di tribun,flare dan kembang api..untuk botol,ternyata di tribun bnyak sekali pedagang asongan,entah dari mana mereka bisa masuk,polisi dan panitia saya rasa tau kondisi itu,flare dan kembang api knpa masih bisa masuk,ternyata stelah masuk ke area stadion,kembang api dan flare di masukan lewat pagar stadion dari luar,,,intinya,kita bukan hanya dari bobotoh yg harus lebih dewasa, dan jangan selalu menyalahkan bobotoh,,tapi mau kapan pedagang asongan tidak ada di tribun,calo hilang dan pihak keamanan yg menjalankan tugasnya dngn baik,jangan malah ikut nonton..hatur nuhun,” komentar Fadil di boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR: DARI 2 PERTANDINGAN PERSIB DIDENGDA 50 JUTA!

Diberitakan pada postingan  sebelumnya, Dari laman resmi klub, diberitakan bahwa denda tersebut sebagai sanksi atas perlakuan Bobotoh pada saat pertandingan kandang melawan Persiba Balikpapan di Wibawa Mukti (1/10/2016) dan tandnag melawan Madura United (8/10/2016).

Pada pertandingan kandang melawan Persiba Balikpapan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, PT. GTS menghukum Persib Bandung sebanyak Rp. 15 juta. Hal tersebut dikarenakan adanya aksi pelemparan yang dilakukan para bobotoh di menit ke-83 dan menit ke-88.

Sedangkan pada pertandingan tandang melawan Madura United, PT. GTS menjatuhkan sanksi karena masih ada Bobotoh yang menyalakan flare/cerawat pada menit injury time (90+2). Denda berdasar surat bernomor KD185-15102016 tersebut adalah sejumlah Rp. 35 juta. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.