KOMEN TER HARI INI….HARIS SEBASTIAN AL ZIKRY!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Jumat 7/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “DEDI DIBIDIK DJANUR, IEU CEUK 2600+ !”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Haris Sebastian Al Zikry. Ia berkomentar, “kang janur mun bade ngajanteunkeun Dedi janteun sapertos fitman utina mah teu kedah dedi..taufik ge sami sae na..karunya kang tong d peuyeum…tp ari kaputusan na kitu mah,abdi bobotoh ngan tiasa ngadukung kaputusan pelatih…” komentar Haris di boks komentar postingan terkait.

(Kang Janur bila ingin menjadikan Dedi seperti Firman Utina sebaiknya jangan Dedi. Taufik juga bagus, jangan disimpan saja. Tapi bila keputusannya seperti itu sebagai Bobotoh saya hanya bisa mendukung keputusan pelatih)

IEU RAME LUR: DEDI DIBIDIK DJANUR, IEU CEUK 2600+ BOBOTOH!

Dedi Kusnandar masuk dalam proyeksi skuat Bandung 2017. Pemain yang kini membela Sabah FA, Malaysia tersebut bahkan sudah melakukan komunikasi dengan pelatih Djajang Nurdjaman.

Bahkan Djajang memberi garansi jika pemain yang akrab disapa Dado itu akan kembali ke Persib.

“Dedi pasti bergabung lagi dengan Persib. Toh dia pergi ke Malaysia karena situasi sepak bola Indonesia yang tidak menentu akibat sanksi FIFA. Bukan tidak ingin bela Persib,” kata Djanur.

Berdasarkan hal tersebut, bobotoh.id (BID) membuat sebuah polling tentang Dedi Kusnandar.

“Dedi Kusnandar ka Persib lagi, apakah bobotoh setuju ?!,” begitulah isi pollingnya.

Dari 2675 voters, 1613 bobotoh memberikan tanda setuju jika Dedi akan kembali berkostum Persib. Sedangkan 873 suara sepakat mempertanyakan posisi lini tengah. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.