KOMEN TER HARI INI… HIDAYAH ARY!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Senin 17/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “KUSABAB RIWEUH MASALAH TEMPAT KONGRES PSSI AKHIRNA DIUNDUR! HMMM… ”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Hidayah Ary. Ia berkomentar, “Nu paling penting, pemimpin pssi harus ngerti tentang sepak bola, lain ngarti soal administrasi doang.. Ulah hubungkeun sepakbola jeung politik,” komentar Hidayah di boks komentar postingan terkait.
(Yang paling penting, pemimpin PSSI harus mengertisepak bola, tidak sekedar mengerti masalah administrasi saja. Jangan hubungkan sepakbola dengan politik!)

IEU RAME LUR: KUSABAB RIWEUH MASALAH TEMPAT KONGRES PSSI AKHIRNA DIUNDUR ! HMMM…

Di postingan tersebut diberitakan bahwa setelah tejadi polemik panjang antara pengurus PSSI dan Kemenpora soal tempak Kongres PSSI, FIFA akhirnya memberi ijin bahwa Kongres PSSI bisa diundur sampai 10 November 2016.

“Pada tengah malam tanggal 14 Oktober menjelang jam 24.00 WIB, Kemenpora telah menerima surat resmi jawaban dan FIFA yang menanggapi surat dari Kemenpora yang dikirim 10 jam lebih 40 menit sebelumnya dari Jakarta. Dengan demikian ini jawaban FIFA tercepat,” kata Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S Dewa Broto dalam keterangan tertulis yang diterima media di Jakarta, Sabtu.

Keputusan tersebut tertuang dalam surat yang diterima oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) per 14 Oktober yang ditandatangani oleh sang Sekjen FIFA Fatma Samoura dan surat tersebut juga ditembuskan ke AFC dan PSSI. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.