KOMEN TER HARI INI… ICHAL NHAMINA!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Rabu (4/10/2016). Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan video pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “DJAJANG NURJAMAN !! Mangga ditingal sajah pidionyah lurrrr !!! #

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Ichal Nhamina. Ia berkomentar “kudu pelan” tapi mematikan,, ulah rusuh hayang meunang ngan jaga ulah kagolan tiheula bisi eleh” komentar Saskia di boks komentar postingan terkait.

Ieu rame lur: BUKAN CIKOPI HIDEUNG, INI DIA MINUMAN FAVORIT 971 BOBOTOH DI PAGI HARI !

Seperti yang diketahui, Persib pada turnamen Indonesia Soccer Chamip0nship () 2016 tampil ‘melempem’ setelah di beberapa pertandingannya terlihat kurang bergairah. Pemain-pemain bintang yang diharapkan bisa mendongkrak posisi tim pun tidak mampu berbuat banyak.

Hingga pekan ke-21 turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Persib hanya mampu bercokol di posisi 7 klasemen dengan 30 poin. Persib pun seakan dipastikan sulit untuk meraih gelar juara karena kini mereka terpaut 11 poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Madura United. (Bobotoh.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.