KOMEN TER HARI INI… ISMETH!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Senin, 24/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “PELATIH MEMERE SANJUNGAN KEPADA FEBRI DAN PEMAIN INI!”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Ismeth. Ia berkomentar, “Beri banyak waktu bermain yang lebih banyak lagi untuk pEmaIn asli Jawa Barat. Buktinya dua pemain ori jabar bisa membuat gol pada pertandingan tadi!,” komentar Ismeth di boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR: PELATIH PERSIB MEMERE SANJUNGAN KEPADA FEBRI DAN PEMAIN INI!

Diberitakan pada postingan tersebut, Penampilan gemilang pemain muda Febri Haryadi mendapat sanjungan dari sang pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman usai laga menghadapi Persegres Gresik United dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (22/10/16) sore tadi.

Terlebih pemain asli jebolan diklat itu menjadi pembeda dalam laga tersebut, ia menyumbang satu gol dari dua gol yang dilesakkan Maung Bandung ke gawang Dimas Galih Pratama. Itupun menjadi gol perdana Febri di turnamen ini.

Selain Febri, Djanur pun memberikan juga acungan jempol kepada Rachmad Hidayat yang juga tampil cukup menjanjikan dalam pertandingan yang dimenangkan oleh Persib dengan skor 2-0 itu. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.