KOMEN TER HARI INI… JOHAR DAHLAN!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Minggu, 23/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “USAI ISC, SIAPA PANTAS MELATIH ? #BID1MENIT”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Johar Dahlan. Ia berkomentar, “Saha we pelatihna asal bisa memberi kesempatan pada pemain muda potensial apalgi binaan persib sendiri, tuk bobotoh juga jgn terlalu menuntut tuk selalu menang tp lihat dr segi permainan , dan juga tuk masa depan persib tuk sendiri, mari dukung persib menang kalah tuh biasa tp jgn liat itu liatlah dr segi permainan berkembang atau tidaknya klo audak cococccocckk kemenangan d depan mata….hidup persib,” komentar Johar di boks komentar postingan terkait.

(Siapa pun pelatihnya yang penting memberi kesempatan kepada pemain muda potensial. Apalagi pemain tersebut pemain binaaan Persib. Bobotoh juga jangan terlalu menuntut untuk selalu menang tapi lihat juga permainannya. Untuk masa depan Persib sendiri. Mari dukung Persib memang kalah itu biasa, jadi jangan hanya melihat hal tersebut saja. Lihatlah dari segi permainannya, berkembang atau tidak. Kalo cocok kemenangan ada di depan mata. Hidup Persib!)

IEU RAME LUR: USAI ISC, SIAPA PANTAS MELATIH PERSIB? #BID1MENIT!

Diberitakan pada postingan sebelumnya, Indonesia Soccer Championship akan segera berakhir. Persib Bandung dipastikan terpuruk di turnamen yang diciptakan usai Indonesia mendapat sanksi FIFA ini.

Dalam turnamen yang meyerupai liga ini, Persib terseok-seok di papan tengah. Hingga pekan ke-25 Persib berada di peringkat ke-10. Padahal Persib sudah mengganti Dejan Antonic pada pertandingan pekan ke-5 ISC yang dianggap tidak bisa memnuhui ekspetasi manajemen dan para Bobotoh.

Usai ISC berakhir, sepak bola Indonesia akan kembali normal. Akan ada lagi gelaran Liga Indonesia yang diakui FIFA dan AFC. Selain itu, Persib Bandung juga dipastikan akan menjadi peserta turnamen piala AFC 2017, karena Indonesia tidak memiliki jura liga yang baru setelah tahun 2014.

Menghadapi kompetisi sepak bola mendatang yang lebih penuh tantangan, siapakah yang layak menjadi pelatih Persib? (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.