KOMEN TER HARI INI… JULY HARYADI!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Jumat, 21/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “DJANUR: ‘CIK ATUH AYEUNA MAH…'”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama July Haryadi Ia berkomentar, “Yes coach sepertinya pemain yg belm siap maen di sekelas mah sebaiknya menimba ilmu dlu di klub lain.karena kesalahan2 yg dibuat pemain sepertinya (mohon maaf) tidk mngerti spakbola hal yg paling mendasar sja masih trjdi ksalahan.karena kalian bermain membawa nama bsar kami.” komentar July di boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR: DJANUR: ‘CIK ATUH AYEUNA MAH…’

Diberitakan pada postingan tersebut bahwa pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman sampai kehabisan kata-kata dalam mengintruksikan para pemainnya untuk tidak lagi melakukan kesalahan fatal.

“Ya saya mau bilang bagaimana lagi karena sekarang kondisinya seperti ini walaupun saya sudah bilang dan koreksi tapi tetep aja dan sangat menjengkelkan pisan,” ungkap Djanur, Kamis (20/10/2016)

“Sudah saya instruksikan bolak-balik, ‘cik atuh ayeuna mah, cik atuh ayeuna mah’, sudah berulang-ulang kali, ya masalah itu kan karena tidak konsen, tidak fokus, karena tidak pede, ya karena itu masalahnya ada di mental,” tegasnya.(Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.