KOMEN TER HARI INI… LEE LIBERTY!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Senin, 31/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “NNGAGULKEUN, FEBRI ‘BOW’ TAK MAU BERPUAS DIRI!”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Ujank Buchori. Ia berkomentar, “Tong berpuas diri, tong agul bow.. Nu penting konsisten tiap pertandingan kdu tetep total, tong angin2 an kwas lord atep, jng tong egois,, anjeun generasi mangprang selanjutna..Tambah garang deui bow…!!,” ujar Lee di boks komentar postingan terkait.

(Jangan cepat puas, jangan sombong Bow! Yang penting konsisten di setiap pertandingan harus total. Jangan angin-anginan seperti Lord Atep. Jangan Egois! Kamu generasi mamprang Persib selanjutnya. Tambah garang lagi Bow!)

IEU RAME LUR: NGAGULKEUN, FEBRI ‘BOW’ TAK MAU BERPUAS DIRI!

Saat ditanya mengenai perasaannya karena kembali mendapat kepercayaan untuk bermain dan juga berhasil mencetak gol, Febri mengaku sangat senang.

“Alhamdulillah saya senang dapat kepercayaan dari pelatih dan bisa cetak gol juga, yang jelas pasti senang,” ungkap Febri kepada Bobotoh.id saat ditemui usai pertandingan.

Namun, dirinya tak lantas berpuas diri karena peformanya yang akhir-akhir ini menanjak. Menurutnya, saat ini merupakan awal dari karirnya yang masih panjang. “Tapi saya tidak mau cepat berpuas diri karena ini masih awal dan semuanya masih panjang,” sambungnya. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.