KOMEN TER HARI INI…M. ADITYA PUTRA!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Selasa 3/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “DUA ANAK MUDA INI DISEBUT “PEMAIN MASA DEPAN ”! SAHA CIK?! ”.

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama M Aditya Putra. Ia berkomentar “Saur abdi mah teu saukur dua etta min…Anu kamari ngiringan sepak bola PON masa depan persib sadayana…Kmha…, (Menurut saya tidak hanya dua orang itu saja, tetapi semua tim PON (Jabar) adalah masa depan Persib. Bagaimana?” komentar Aditya di boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR: DUA ANAK MUDA INI DISEBUT “PEMAIN MASA DEPAN PERSIB”! SAHA CIK?!

Manajemen Persib Bandung dalam hal ini PT Persib Bandung Bermartabat yang diwakili salah soerang Direkturnya, Zainuri Hasyim mutuskan untuk tidak meminjamkan dua orang pemain Maung Ngora yakni Gian Zola dan Febry Haryadi. Alasannya, mantan Pangdam III Siliwangi itu menyebut jika dua pemain tersebut adalah pemain masa depan Persib. “Mereka pemain masa depan Persib, suatu saat pasti akan menjadi kekuatan Persib senior,” kata Zaenuri.

Namun, lanjut Zainuri, awalnya Zola dan Febry memang mau dipinjamkan kepada tim lain. Akan tetapi manajemen memilih untuk mematangkan Zola dan Febry bersama Persib U-21.

Seperti kita tahu, salah satu peserta Indonesia Soccer Championship (ISC) yakni Persib Balikpapan sangat ingin membawa dua pemain tersebut. “Awalnya kami memang mau meminjamkan Zola dan Febri ke klub lain. Karena tidak bisa, kami biarkan mereka matang dulu di tim U-21,” ucap Zaenuri dikutip bola.com. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.