KOMEN TER HARI INI…MUHAMMAD RIZKY SUBAGJA!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Jumat 7/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “PARAH ! IEU 8 FOTO TERKINI JUKUT GBLA!”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Muhammad Rizky Subagja . Ia berkomentar, “Ada bagus dan jeleknya kita bahas yg bagusnya ajj kalo keadaan seperti itu GBLA maka main di Cikarang dan pakansari,, kapan lagi bobotoh yg loyalitas di perbatasan bisa deket nonton di wilayah perbatasan jak****?? Harus nunggu keadaan seperti ini SJH masalah polemik, GBLA Rumput rusak bobotoh di perbatasan merasa senang karena bisa rasakan euforia di tanah sendiri bukan di bdg,, ingat bukan hanya milik warga bandung tp meliputi jawa barat termasuk bekasi dan bogor” komentar Rizky di boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR: PARAH ! IEU 8 FOTO TERKINI JUKUT GBLA!

Diberitakan bahwa Bobotoh.id berkesempatan mengunjungi dan memotret kondisi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/10/2016). Menurut salah seorang petugas yang sedang bekerja di sana proses pembersihan sekitar dua hari lagi. “Jadi tinggal ngangkut-ngangkut bekas dekorasi PON saja,” kata petugas tersebut kepada bobotoh.id.

Sebelumnya, setelah gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 di Jawa Barat usai, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang dipakai untuk acara pembukaan dan penutupan perhelatan tersebut pun mulai kembali dibersihkan.

Namun, pada saat para pekerja membuka triplek yang menutupi rumput pasca penutupan PON XIX 2016 Jawa Barat, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, Minggu (2/10/2016), keadaan yang tidak diinginkan pun terjadi.

Rumput stadion terbesar di Jawa Barat tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah. Keadaan rumput Stadion GBLA pun layaknya seperti sawah yang baru saja dipanen, mati dan menguning. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.