KOMEN TER HARI INI… MUHAMMAD YOGA PRATAMA!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Rabu, 19/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “LAMUN DIPERTAHANKEUN, DJANUR SUDAH MEMPUNYAI KERANGKA PEMAIN MUSIM DEPAN !”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Muhammad Yoga Pratama. Ia berkomentar, “Wa janur mah resep pemain anu beres jaradi , lain menciptakan pemain . Padahal pemain muda banyak yang memiliki potensi yang bagus ,, seharusnya bisa dikembangkan di tim senior supaya ga telat , kalo udah tua baru bagus …. Seharusnya janur harus mengambil resikp apapun dengan memperbanyak kesempatan kepada pemain muda , apapun hasil akhirnya .. Nantinya bukan dalam jangka waktu dekat tapi nanti kedepannya !!,” komentar Yoga di boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR: LAMUN DIPERTAHANKEUN, DJANUR SUDAH MEMPUNYAI KERANGKA PEMAIN MUSIM DEPAN!

Diberitakan pada postingsn tersebut bahwa jika dipertahankan oleh manajemen Persib Bandung sebagai pelatih di musim depan, Djajang Nurdjaman mengaku sudah mempunyai kerangka tim dan nama-nama pemain yang akan direkrutnya. Bahkan Djajang sudah melakukan komunikasi dengan beberapa pemain yang masuk dalam daftar incarannya.

“Ya, sudah mulai merancang tim dari sekarang sesuai pendekatan dan srtategi saya,” ujar Djajang dilansir laman Pikiran Rakyat.

Beberapa pemain baik lokal maupun import lengkap dengan posisinya sudah masuk dalam daftar strategi pelatih yang membawa Maung Bandung juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Bahkan Djajang pun sudah membicarakan hal tersebut dengan manajemen Persib Bandung.(Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.