KOMEN TER HARI INI… NAWWI ASSKHKHARA!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Selasa 3/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “KETIKA VIDEO FLORES DICIBIR & DIPUJI ! HMM…”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Nawwy Asskhkhara. Ia berkomentar “Hanya orangg kuat yang bisa bertahan di , yang punya jiwa ksatria dan konsistensi tinggi. Cibiran itu adalah pelecut semangat bukan untuk dijadikan beban. Saya kembalikan kepada kalian, apa kalian adalah pecundang atau ksatria yg sesungguhnya?” komentar Nawwy di boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR: KETIKA VIDEO FLORES DICIBIR & DIPUJI BOBOTOH ! HMM…

Kali ini, unggahan video Flores di Instagram kembali mendapat berbagai respon dari pemain ke-12 Persib ini. Ada yang memuji ada juga yang memintanya untuk membuktikan kualitasnya sebagai pemain profesional.

Dalam video tersebut terlihat Flores merekam close up mukanya dan sedikit memperlihatkan bagian bahu yang tidak mengenakan baju. Dalam video berdurasi 15 detik ini Flores lantas mengacak-ngacak rambutnya hingga kusut. Sesekali matanya menileh ke kamera dan sudut lainnya.

Melihat video tersebut, bobotoh pun lantas merespon.

Salah satu bobotoh yang mengomentarinya adalah akun ressa11_rra

“Jadi model aja ath mang mun hayang eksis terus @marquitosflores, kami butuh @makankonate10, kami tdak butuh tampan kami butuh pengatur serangan,” tulis ressa11_rra mencibir. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.