KOMEN TER HARI INI… RIAN ROSADI!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Senin, 17/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “ SERING LAKUKAN KESALAHAN ELEMENTER, CEUK DJANUR! ”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Rian Rosadi. Ia berkomentar, “Djanur saha deui nu rek di salahkeun ??? JADWAL, WASIT, ataw PEMAEN salain no.4 (anak emas)…Raport Djanur taun ayeuna tidak lebih baik dari Dejan malahan leuwih butut…PERSIB bakalan jadi kuburan pemain bintang Indonesia…wilujeng maenkeun anak emas mu couch…PERSIB BESAR KARENA CACIAN, PUJIAN RACUN #Adjatsudrajat, ” komentar Rian di boks komentar postingan terkait.

(Siapa lagi yang akan disalahkan? jadwal, Wasit atau pemain selain nomer 4 (Anak emas). Raport Djanur tahun sekarang tidak lebih baik dari Dejan, malah lebih jelek. Persib akan menjadi kuburan pemain bintang Indonesia. Selamat memainkan anak emasmu Coach, PERSIB BESAR KARENA CACIAN, PUJIAN RACUN #Adjatsudrajat)

IEU RAME LUR: PERSIB SERING LAKUKAN KESALAHAN ELEMENTER, CEUK DJANUR!

Diberitakan bahwa dua gol yang bersarang di gawang Persib ketika melawat ke kandang Mitra Kukar, Minggu (16/10/2016), membuat tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut kembali mengalami kekalahan.

Meski sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Sergio van Dijk pada menit ke-46, Persib kembali harus kemasukan lewat sundulan dari penyerang Mitra Kukar, Yogi Rahadian yang menyambut bola tendangan sudut.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan, dua gol yang diciptakan oleh Mitra Kukar murni merupakan kesalahan dari para pemainnya. Kurangnya penjagaan terhadap para pemain Naga Mekes membuat hal yang tidak diinginkan pun kembali terjadi. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.