KOMEN TER HARI INI…RULLY PERLAN IRVANSYAH!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Kamis 6/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “SEMUA SÉSA LAGA KANDANG DIPASTIKAN DIGELAR DI LUAR BANDUNG?”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Rully PerLan Irvansyah. Ia berkomentar, “JAWA BARAT ADALAH RUMAH PERSIB,DIMANAPUN PERSIB BERLAGA DISITU BOBOTOH BERADA,JABAR BOGA PERSIB,PERSIB BOGA JABAR”, komentar Rully di boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR: SEMUA SÉSA LAGA KANDANG PERSIB DIPASTIKAN DIGELAR DI LUAR BANDUNG?

Diberitakan setelah gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 di Jawa Barat usai, Persib Bandung hampir pasti menggelar semua sisa laga kandang mereka di luar Bandung setelah dua stadion yang berada di wilayah Bandung tidak bisa digunakan oleh tim Maung Bandung. Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Si Jalak Harupat tidak bisa digunakan lantaran baru saja dipakai oleh gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) beberapa waktu lalu.

Terlebih, Stadion GBLA mengalami kerusakan rumput setelah ditutup selama satu bulan untuk gelaran pembukaan dan penutupan PON dan harus dirawat selama 3 bulan untuk memperbaiki kondisinya. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.