KOMEN TER HARI INI… SICEPOT TEA!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Kamis, 27/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “5 PEMAIN NU ASUP RADAR MAUNG BANDUNG!”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama SiCepot Tea. Ia berkomentar, “Yg jlas sepakbola bukan ajang balasdendam atau pemecah persatuan ingt ini sepak bola tentu kota semua faham apa dan bagaimana sepakbola bagi suporte mari kita tunjukan bahwa kita suporter yg dewasa,santun sertapaham sepakbola ,no anarkis no rasis marikota junjung persatuan dan kesatuan demi kemajuan sepak bolak iya bagi the jack pahami dulu apa itu sepakbola jangan asal nonton ketahuilah sepak bola tdk mengjarkan radikalisme,,” komentar SiCepot di boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR: PERSIJA HAYANG MAIN DI MALANG, MANAJER PERSIB : TEU HAYANG!

Diberitakan pada postingan tersebut, sebelumnya pihak panpel Persija sendiri memang berniat menggunakan Stadion Gajayana sebagai home base sementara dikarenakan saat ini tim asal Ibu Kota Jakarta itu terusir dari wilayahnya sendiri akibat tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam tahap renovasi persiapan Asean Games 2018.

Usai terusir dari rumahnya sendiri, Persija pun sempat berkandang di Stadion-stadion yang merupakan markas lawannya dan menggunakan Stadion Manahan Solo sebagai hom base tetap dalam beberapa laga sebelumnya.

Namun, karena lawan yang akan dihadapinya adalah Persib pihak pengelola Stadion Manahan pun tak menyanggupi izin laga tersebut, sehingga membuat Panpel Persija kelimpungan mencari venue untuk menggelar pertandingan panas itu.(Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.