KOMEN TER HARI INI…SYAFII ABD!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Rabu 5/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “LAYAKNYA SAWAH GERSANG, RUMPUT GBLA MATI & RUSAK PARAH!”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Syafii Abd. Ia berkomentar, “Kalem lur dari awal kan pembangunan GBLA untuk persiapan PON JABAR, dan jika ada kerusakan pun sudah ada pihak yang siap bertanggung jawab, jadi da sabener’a mh teu kudu ribut, da pon’a tos rengse tinggal rada sabar nunggu perbaikan (sudah ada yg menanggung) da mun tos normal ge bisa dipake, keur sautuh’a,,inti’a mh sabar da jabar mh loba’a ge pisan stadion nu harade kr dipake sementara nungguan GBLA jagjag… ”, komentar Syafii di boks komentar postingan terkait.

(Kalem, kan dari sejak awal pembangunan GBLA untuk persiapan PON JABAR, dan jika ada kerusakan pun sudah ada pihak yang siap bertanggung jawab. Jadi sebetulnya tidak perlu gaduh karena PON sudah selesai. Kita tinggal sabar menunggu perbaikan (sudah ada yang menanggung). Bila sudah normal nanti bisa dipakai oleh Persib sepenuhnya. Intinya tetap sabar karena Jabar memiliki banyak stadion yang bagus untuk digunakan sementara menunggu GBLA pulih).

IEU RAME LUR: LAYAKNYA SAWAH GERSANG, RUMPUT GBLA MATI & RUSAK PARAH!

Diberitakan bahwa setelah gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 di Jawa Barat usai, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang dipakai untuk acara pembukaan dan penutupan perhelatan tersebut pun mulai kembali dibersihkan.

Namun, pada saat para pekerja membuka triplek yang menutupi rumput pasca penutupan PON XIX 2016 Jawa Barat, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung, Minggu (2/10/2016), keadaan yang tidak diinginkan pun terjadi.

Rumput stadion terbesar di Jawa Barat tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah. Keadaan rumput Stadion GBLA pun layaknya seperti sawah yang baru saja dipanen, mati dan menguning.(Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.