KOMEN TER HARI INI… UJANK BUCHORI!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Minggu, 30/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “LAGI PESANTREN, SISWA KALAHKA NOBAR !”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Ujank Buchori. Ia berkomentar, “saperjuangan euy jg uink , di pasantren saya mah teu menang mawa hp ge. ieu susulumputan fb an oge , make ngaran palsu jg te make foto profil sieun ka panggih ku ketua. da sanes sulap kapanggih mah ieu hulu bisa herang hhehehe,” ujar Ujank di boks komentar postingan terkait.

(Sama perjuangannya dengan saya. Di pesantren saya tidak boleh bawa HP. Menggunakan FB juga sambil sembunyi-sembunyi, memakai nama palsu dan tidak memakai foto profil takut ketahuan oleh ketua. Bukan sulap bila kepergok ketua, bisa licin nih kepala, hehehe,”

IEU RAME LUR: LAGI PESANTREN, SISWA KALAHKA NOBAR PERSIB!

Diberitakan pada postingan tersebut, memang terkenal fanatik. Sudah bukan rahasia umum bila Persib main bertepatan dengan waktu beribadah umat Islam, mesjid mendadak berkurang jamaahnya.

Menariknya, hal tersebut tidak terjadi di Bandung saja, tetapi juga di beberapa kota lain di Jawa Barat.

Seperti juga siswa-siswa kelas 12 di SMA Negeri Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. Para siswa-siswi yang mengikuti Pesantren Sabtu Ahad di SMA tersebut mengisi waktunya beritirahat dengan mengadakan nonton bareng Persib Bandung yang bertanding melawan PSM Makassar.

Adapun menurut Bulan, salah seorang siswi peserta pesantren Sabtu-Ahad ini rutin dilakukan bergilir oleh setiap kelas. “Kebetulan sekarang giliran kelas 12 Sosial 3,” ujar Bulan melalui layanan pesan singkat. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.