KOMEN TER HARI INI… YANA SUPRIYANA!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Kamis, 20/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “TILU PILAR UTAMA ABSEN HADAPI PERSEGRES, IEU RENCANA DJANUR!!”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Yana Supriyana. Ia berkomentar, “sib evaluasi system nu aya. Buat team jangka panjang paenkeun pemain binaan berikan kesempatan bae mimitina elehan ge ari progressna katingali mah. Ieu mah meuli pemaen bintang top eweuh perubahan, Lain setiap maen kudu meunang yg penting aya perubahan nu leuwih alus. Percuma aya u17, u21 ai ujung2na di comot ku tim laen mh nuhun ka peratosana wasalam,” komentar Yana di boks komentar postingan terkait.

(Sib, evaluasi sistem yang ada. Siapkan tim jangka panjang, turunkan pemain binaan Persib, beri kesempata walau awalnya selalu kalah. Yang penting progress-nya terlihat. Jangan janya membeli pemain bintang tetapi tidak ada perubahan. Bukan artinya harus selalu menang di setiap pertandingan, yang penting ada perubahan. Percuma dong ada Persib u17, u21, bila akhirnya dicomot oleh tim lain. Terimakasih atas perhatiannya. Wassalam)

IEU RAME LUR: TILU PILAR UTAMA ABSEN HADAPI PERSEGRES, IEU RENCANA DJANUR!

Diberitakan pada postingan sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman kembali dipusingkan dengan absennya tiga pilar utama andalannya jelang laga menghadapi Persegres Gresik United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang rencananya dielar di Stadion Wibawa Mukti, Kab.Bekasi, Sabtu (22/10/16) mendatang.

Seperti diketahui dalam pertandingan itu tim Maung Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Yanto Basna dan Zulham Zamrun yang dipanggil kembali untuk melakukan Training Center (TC) Timnas Indonesia dan Sergio Van Dijk yang terkena sanksi oleh komisi disiplin PT GTS terkait insiden dengan kiper Madura United beberapa waktu lalu.

“Masih ada tiga hari untuk melihat kesiapan pemain yang bisa menggantikan di pertandingan nanti. Saya masih otak atik dulu untuk memastikan siapa pengganti mereka,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.(Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.