KOMEN TER HARI INI… YANSAN BAVARIAN DIEMANNSCHAFT!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Kamis, 20/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “TILU PILAR UTAMA ABSEN HADAPI PERSEGRES, IEU RENCANA DJANUR!!”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama YanSan Bavarian DieMannschaft. Ia berkomentar, “Sabnerna mh alus loba pmaen utama nu absen th, slain jdi ksmpatan pikeun nu jarang dimaenkn, eta oge bsa jdi ujian pikeun nmpo kualitas djanur nu sabnerna.Naha mampu atawa hnteu ngracik strategi mke pmaen alakadarna?Soalna hal eta bsa trjadi di tiap musim jng tiap tim.Samemeh ka italia jng balik ti italia, strategi jng taktik djanur tetp monoton. juara 2014 lain ku pinter2 teuing djanur, tapi memang kualitas pmaen na nu alus,” komentar Yansan di boks komentar postingan terkait.

(Sebetulnya banya pemain yang absen malah bagus, karena akan jadi kesempatan bagi pemain yang jarang diturunkan. Bisa juga jadi ujian untuk melihat kualitas Djanur yang sebenarnya. Apakah mampu atau tidak meracik strategi dengan pemain yang ada. Hal tersebut bisa terjadi kapan saja untuk tim apa saja. Sebelum pergi ke Italia dan setelah pulang dari Italia, strategi dan taktik Djanur tetap monoton. Persib jadi juara 2014 bukan karena Djanur, tetapi memang karena kualitas pemai yang bagus)

IEU RAME LUR: TILU PILAR UTAMA ABSEN HADAPI PERSEGRES, IEU RENCANA DJANUR!

Diberitakan pada postingan sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman kembali dipusingkan dengan absennya tiga pilar utama andalannya jelang laga menghadapi Persegres Gresik United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang rencananya dielar di Stadion Wibawa Mukti, Kab.Bekasi, Sabtu (22/10/16) mendatang.

Seperti diketahui dalam pertandingan itu tim Maung Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Yanto Basna dan Zulham Zamrun yang dipanggil kembali untuk melakukan Training Center (TC) Timnas Indonesia dan Sergio Van Dijk yang terkena sanksi oleh komisi disiplin PT GTS terkait insiden dengan kiper Madura United beberapa waktu lalu.

“Masih ada tiga hari untuk melihat kesiapan pemain yang bisa menggantikan di pertandingan nanti. Saya masih otak atik dulu untuk memastikan siapa pengganti mereka,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.(Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.