KOMEN TER HARI INI… YUFIE BOBOTOH SAJATI!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Rabu, 19/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “PERTAHANKAN DJANUR ! CEUK 1500+ !”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Yufie Bobotoh Sajati. Ia berkomentar, “Jang pelapis lokal mah teu kudu level timnas,barudak pon jabar nu kamari ge wani ngadu soal skill mah,ngan eta asing kudu bener” alus,era atuh tim sekelas pamaen asing kurang kontribusi na,nu ayena ge teu butut” teing,tapi jang sakelas tim mah masih kurang alus,” komentar Yufie di boks komentar postingan terkait.

(Untuk pemain pelapis tidak selalu harus selevel timnas, anak-anak PON Jabar yang kemarin juga skillnya juga bagus! Namun pemain asing harus yang benar-benar bagus. Malu dong tim sekelas Persib pemain asingnya kurang kontribusinya, yang ada sekarang memang tidak terlalu buruk, tetapi untuk tim sekelas Persib tetap kurang bagus!)

IEU RAME LUR: PERTAHANKAN DJANUR ! CEUK 1500+ BOBOTOH!

Pelatih Djajang Nurdjaman mengatakan, tidak mematok target muluk-muluk pada ISC tahun ini. “Kalau untuk ISC, saya tidak mematok target, jalani dan berusaha menang pada pertandingan demi pertandingan saja,” kata Djajang.

Namun ia tidak tinggal diam, jika kembali dipercaya oleh manajemen untuk menangani Persib, Djajang sudah mempunyai kerangka tim untuk musim depan.

“Ya, sudah mulai merancang tim dari sekarang sesuai pendekatan dan srtategi saya. Proyeksi pemainnya, khususnya untuk 11 pemain utama juga sudah ada dan sudah saya bicarakan dengan manajer tim tapi baru sebatas rencana kalau musim depan saya masih dipercaya oleh manajemen untuk tetap di Persib,” katanya.

Berdasarkan hal tersebut, bobotoh.id mencoba mencari tahu apakah Djajang layak untuk dipertahankan oleh Persib ?!.

Melalui polling, Bobotoh.id melemparkan pertanyaan tersebut. Dari 2000+ voters, sebanyak 1573 bobotoh kompak menyebut jika Djajang layak untuk dipertahankan.(Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.