KOMEN TER HARI INI… ZENS JAVAROCK!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Minggu, 23/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “USAI ISC, SIAPA PANTAS MELATIH ? #BID1MENIT”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Zens Javarock. Ia berkomentar, “Persib salah konsep dari awal… ini adalah liga kompetisi bkn sebenarnya harusnya di manfaatkan untuk pematangan dan pembentukan tim dengan pemain-pemain muda gk apa2 kalah jg krn tdk ada sistem degradasi yg penting pemain muda matang dan tim bs terbentuk jadi nanti thn depan setelah liga resmi tim sdh terbentuk dengan materi pemain muda kalo sekarang sangat rancuh materi pemain tdk rata tim blm terbentuk akhirnya nanti liga resmi thn depan persib masih jg hrs membentuk tim…,” komentar Zens di boks komentar postingan terkait.

IEU RAME LUR: USAI ISC, SIAPA PANTAS MELATIH PERSIB? #BID1MENIT!

Diberitakan pada postingan sebelumnya, Indonesia Soccer Championship akan segera berakhir. Persib Bandung dipastikan terpuruk di turnamen yang diciptakan usai Indonesia mendapat sanksi FIFA ini.

Dalam turnamen yang meyerupai liga ini, Persib terseok-seok di papan tengah. Hingga pekan ke-25 Persib berada di peringkat ke-10. Padahal Persib sudah mengganti Dejan Antonic pada pertandingan pekan ke-5 ISC yang dianggap tidak bisa memnuhui ekspetasi manajemen dan para Bobotoh.

Usai ISC berakhir, sepak bola Indonesia akan kembali normal. Akan ada lagi gelaran Liga Indonesia yang diakui FIFA dan AFC. Selain itu, Persib Bandung juga dipastikan akan menjadi peserta turnamen piala AFC 2017, karena Indonesia tidak memiliki jura liga yang baru setelah tahun 2014.

Menghadapi kompetisi sepak bola mendatang yang lebih penuh tantangan, siapakah yang layak menjadi pelatih Persib? (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.