KOMEN TER HARI INI…ABI MAH ADUN DA!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Rabu, 26/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “RONALDO RESMI ASUP ISLAM !

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Indra Djuandi. Ia berkomentar, “Da Alhamdulillah arek saha wae anu meunang hidayah Alloh kudu bungah urang teh salaku umat islam nambah dulur saislam tong ngarasa katipeng ku admin pedah nyieun judul kitu mun urang hanjakal berarti hanjakal ku hidayahna Alloh ka jelema ker asup islam,” komentar Adun di boks komentar postingan terkait.

(Alhamdulillah siapapun yang mendapat hidayah Alloh harusnya senang karena menambah saudara se-iman. Jangan merasa tertipu oleh admin hanya karena judulnya seperti itu. Bila kita menyesal, maka menyesalkan hidayah Alloh pada orang yang masuk agama Islam)

IEU RAME LUR: RONALDO RESMI ASUP ISLAM!

Diberitakan pada postingan tersebut, Ronaldo akhirnya resmi memeluk agama islam setelah mengucap dua kalimat Syahadat yang dipimpin langsung oleh ketua MUI Bogor, KH Mukri Adjie dan disaksikan Sekretaris Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Asep Saefudin, Imam Besar Masjid Baitul Faidzin dan puluhan umat Islam.

Hal itupun membuat suasana di Masjid Baitul Faidzin, Komplek Pemkab Bogor, Jumat (21/10) tampak lebih meriah dari biasanya.

Setelah resmi memeluk ajaran Islam, pria bernama lengkap Ronaldo Karol warga Perumahan Erfina Kencana Regency Cibinong yang sebelumnya beragama Katolik itu pun akhirnya mengganti nama.

“Mulai hari ini saudara Ronaldo Karol sudah beragama Islam dan namanya berganti menjadi Khaerul Hafiz,” kata Mukri Adjie seperti dikutip dari jpnn.com (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.