KOMENGNTAR DJANUR TERKAIT PELUANG PERSIB DI AFC CUP 2017 !

Pelatih , Nurjaman tanggapi positif terkait timnya untuk kembali menjadi salah satu perwakilan dari sebagai wakil di ajang 2017 nanti pasca terlepas dari sanksi FIFA.

“Tentunya ini menjadi suatu kehormatan jika kita dipilih kembali dan kita akan mempersiapkan tim sekaligus juga untuk menyongsong musim berikutnya,” kata yang akrab disapa ini seperti dikutip dari tribunnews.com.

Tapi, pelatih yang membawa Persib menjadi juara di Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 lalu ini mengaku ingin lebih fokus membenahi timnya yang kini sedang dalam kondisi inkonsisten. Pasalnya diajang turnamen ISC 2016 ini Maung Bandung mendekam di posisi 10 dari 23 laga yang dimainkan.

Ieu Rame Lur : PERSIB & PERSIPURA NGAWAKILAN INDONESIA DI PIALA AFC 2017 ?!

“Kalau sekarang situasinya cukup sulit juga, saya tidak berkomentar banyak,” jelas mantan pemain Persib era 80-an ini.

Persib sendiri nantinya akan ditemani oleh Jayapura dalam ajang tersebut, Babak play off AFC sendiri akan berlangsung pada 7 Februari 2017, sementara babak grup akan dimulai pada 20 Februari hingga 3 Mei 2017.

Sebelumnya, Djadjang membawa skuatnya meniti turnamen bergengsi se-Asia tersebut pada 2015 lalu, sayangnya langkah Persib tertahan di babak 16 besar setelah dikandaskan tim asal Hongkong, Kitchee SC dengan skor 0-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.