KOMENTER HARI INI…CIPTO ROCKER KERE!

Bobotoh.ID kembali memilih yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Rabu 5/10/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “KAHAYANG DJANUR DIISI TALENTA ASLI JABAR, TAPI… ”

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Cipto Rocker Kere. Ia berkomentar, “Tuntutan Bobotoh heuheu.. Gorowok ti Bobotoh mah ngan sekedar kahayang berikut can tangtu digugu! Beda deui jeung target PT.PBB, daek teu daek kudu dilakonan ku tim (pelatih, pemaen, ofisial dll). Tah ayeuna geus puguh target PT.PBB nyaeta “JUARA” otomatis kudu meunangan atuh, jeung geus sawajarna klub papan atas samodel Persib target na tinggi!Naha jadi nyalahkeun atanapi dialihkeun ka Bobotoh ku kecap “tuntutan Bobotoh”.

Mun enya nu disebat tuntutan Bobotoh berpengaruh, tos ti jaman mana mah seueur Bobotoh nu nuntut hayang nyaman asup stadion, hayang babari tiket, hayang euweuh calo gening asa angger wae heuheu teu aya perobihan, teu didenge gening tuntutan Bobotoh teh”, komentar Cipto di boks komentar postingan terkait.

(Tuntutan Bobotoh, teriakan Bobotoh hanya sekedar keinginan yang belum tentu diikuti. Berbeda lagi dengan target PT. PBB, mau tidak mau harus diikuti oleh tim (pelatih, pemain, offisial, dll)). Nah sekarang target PT. PBB adalah jelas ingin menjadi juara, otomatis harus selalu menang. Dan sudah sewajarnya bila klub papan atas seperti Persib memasang target tinggi. Kenapa jadi menyalahkan atau dialihkan pada kata tuntutan Bobotoh?

Kalau memang iya tuntutan Bobotoh berpengaruh, sudah dari dulu Bobotoh bisa nyaman masuk stadion, mudah mencari tiket, tak ingin ada calo. Tapi tetap saja tidak ada perubahan)

IEU RAME LUR: KAHAYANG DJANUR PERSIB DIISI TALENTA ASLI JABAR, TAPI…

Diberitakan bahwwa juru taktik Persib Bandung, Djajang Nurjaman tak memungkiri jika dirinya sangat tertarik dengan talenta-talenta muda berbakat asli Jawa Barat. Terlebih para pemain yang mengharumkan nama Jabar belum lama ini karena berhasil meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 pada Rabu (28/9/16) lalu.

Tertuju pada sang kapten tim sepak bola PON Jabar, Abdul Azis yang kini merupakan bagian dari Persiba Balikpapan, ia mengetahui kulaitas pemain tersebut dan ia pun sangat berhasrat mengisi tim berjuluk Maung Bandung ini dengan talenta asli Jabar.

“Abdul Aziz saya tahu dia, saya juga sebagai pelatih punya keinginan seperti itu, keinginan pemain Persib bermateri pemain berasal dari Bandung (Jabar), sangat menginginkan,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Tapi, kembali pelatih asal Majalengka ini mengaku tak bisa leluasa untuk bisa memainkan pemain muda dalam skuat intinya dengan tuntutan yang sangat luar biasa dari seluruh suporter tim Persib atau yang lebih dikenal dengan Bobotoh. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.