KONATE MOHOKEUN PERSIB ?!

Persib kembali memasukan nama Makan Konate ke dalam daftar bidikannya untuk musim 2017. Namun, menurut pelatih Djajang Nurdjaman, belum ada komunikasi yang terjalin antara keduanya.

Namun tersirat, pemain asal Mali ini seolah telah ‘melupakan’ tim yang pernah dibelanya selama dua tahun. Kepada harian metro Malaysia, Konate menjawab jika dirinya fokus dengan timnya saat ini yaitu Terengganu FA II.

“Hati saya masih untuk The Titans (julukan T-Team) hingga musim depan. Lebih-lebih saya senang tinggal di Terengganu dengan suasana pantai yang cantik dan masyarakat yang ramah,” kata Konate dilaporkan Harian Metro.

Akan tetapi, hal itu bukanlah sebuah keputusan final. Konate akan mengajak sang agennya berdiskusi terkait masa depannya. “Namun, saya belum akan membuat keputusan final di mana saya akan bermain musim depan karena hendak fokus ke Piala Malaysia dulu,” katanya.

Ieu Rame Lur : Ketika Apa Yang Dilakukan Konate Menyieun Bobotoh Menangis !

“Lagipula saya tidak bisa membuat keputusan sendiri karena perlu bicara dengan agen (pemain) yang membawa saya ke T-Team. Apakah dia setuju saya bertahan di T-Team atau bermain di klub lain musim depan,” tukasnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.