KONDISI TERANYAR I MADE WIRAWAN ! KIEU CENAH KATA DOKTER RAFFI !

Tidak lama laga Persib akan kembali diperkuat kiper utamanya I yang beberapa pertandingan absen akibat cedera yang dialaminya saat berlatih beberapa waktu lalu.

Hal itu dikatakan oleh , Raffi yang menyebutkan jika gawang asal Bali itu kemungkinan bisa diboyong saat tim Maung Bandung bertandang ke markas Mitra Kukar dalam melakoni laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/16) nanti.

“Selama pemulihan, Made terus melakukan latihan pagi sore, untuk menguatkan kembali otot-ototnya yang selama ini tersimpan karena pemulihan, direncanakan Sabtu ini dia sudah bisa bergabung dengan tim dan akan kembali tur ke Mitra Kukar,” ungkap Raffi seperti dikutip topskor.co.id, Kamis (13/10/16).

Raffi menuturkan, kondisi Made sebetulnya sudah , namun dibutuhkan kondisi yang benar-benar kuat. Karena itu, selama sepekan ini sampai Sabtu besok Made sudah bisa pulang dan akan kembali dipantau secara intensif.

“Sabtu juga akan kita periksa kondisinya, apakah sudah betul-betul kuat atau belum. Selama ini dia latihan sendiri, begitu Sabtu pulang kita akan periksa dan lihat lagi sejauh mana kondisinya setelah menjalani terapi di Jakarta,” ujarnya.

Made mengalami gangguan dipaha kirinya karena salah jatuh. Yang dialami Made memang hanya satu kaki saja namun khusus untuk pemulihan penguatan akhirnya menjadi dua.

“Oleh karena itu, kita tetap memantaunya terus. Kami juga tak mau beresiko kalau memang benar-benar pulih kita katakan pulih, tapi sebaliknya kalau memang butuh pemulihan secara penuh kami pun akan memberikannya perawatan khusus. Kiper kedua, M Natsir dipercaya karena kemampuannya sudah teruji ketika mengawal gawang Tim PON Jawa Barat,”jelasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.