KONGRES PSSI CAN JELAS KENEH WAE ?

Tinggal dua lagi harus segera digulirkan tepatnya pada 10 November 2016 mendatang sesuai dengan langsung dari . Pasalnya rencana PSSI yang sebelumnya akan menggelar 27 Oktober 2016 lalu batal dogelar akibat masalah tempat.

Meski sudeh ditetapkan untuk digelar di Jakarta, hingga saat ini ada kejelasan terkit tempat atu yang akan digunakan untuk kongres pemilihan ketua umum PSSI sekaligus para pengurusnya.

Kelompok 85 (K-85) sempat melontarkan masukan agar Komite Eksekutif PSSI minta bantuan kepada untuk lokasi kongres. Pasalnya, sampai Jumat (28/10) petang, pimpinan PSSI tak juga mengumumkan tentang kejelasan kongres tersebut.

Ieu Rame Lur: IEU SYARAT TI KEMENPORA MUN TIMNAS HAYANG MILUAN SEA GAMES 2017 !

Mereka juga heran, mengapa PSSI belum mendapatkan hotel, padahal begitu banyak hotel di Jakarta yang masih kosong. Pihak Kemenpora pun tak mau ambil pusing apalagi mereka tak memiliki anggaran untuk kegiatan tersebut.

“Kami bukan tidak mau membantu tetapi pemerintah memang tidak ada anggaran untuk itu. Kami tidak ada uang,” kata Gatot S. , Kepala Komunikasi Publik Kemenpora di kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (27/10).

Gatot menjelaskan, pihaknya tidak mau terlalu ikut campur dengan permasalahan ini. Ia pun menyerahkan keputusan akhir lokasi kongres dihelat di mana kepada PSSI.

“Kami menghormati kongres dan tidak ikut ikut campur karena sudah close itu di Jakarta dan tanggalnya sudah ditentukan,” tutur Gatot. bolalob.com (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.