KUSABAB BOGA PASPOR INDONESIA, EKS KAPTEN TIMNAS MAROKO INI DIPUTUS KONTRAK TIMNYA !

Mantan kapten timnas   U-23 , Fettuohi yang juga memiliki kewarganegaraan harus menelan kenyataan pahit setelah klub yang dibelanya saat ini Al Kharaitiyat yang berkiprah di Stars memutus kontraknya.

Seperti dikutip dari topskor.co.id Al Kharaitiyat tidak ingin masalah yang sama seperti Wanderley Santos di Al Nasr menimpa mereka. Seperti diketahui AFC telah menjatuhkan skors terhadap Wanderley Santos karena diduga memakai paspor Indonesia palsu, untuk bisa bermain di Uni Emirat Arab (UEA) memanfaatkan kuota Asia.

Ieu Rame Lur :  KRITERIA KIPER TIMNAS INDONESIA CEUK GATOT PRASETYO !

Oleh karena itu Driss yang diketahui juga memiliki paspor dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, patut diduga mendapatkannya secara ilegal. Sampai saat ini Keimigrasian Indonesia masih menelusuri keabsahan atau cara Driss mendapatkan paspor Indonesia. Bahkan Driss pun sebelumnya menjadi bagian rencana Federasi sepak bola Indonesia (PSSI) untuk memperkuat timnas Indonesia.

Sebagai pengganti Driss Fettouhi, Al Kharaitiyat telah mendatangkan mantan pemain Jeonbuk Hyundai Motors, Erik Paartalu, gelandang berkewarganegaraan Australia. Al Kharaitiyat merasa lebih aman mendatangkan Erik Paartalu karena Australia juga sudah masuk kuota pemain Asia. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.