LAGA MELAWAN PERSIB SUDAH DIANTOS-ANTOS OLEH WARGA MADURA !

Jelang laga melawan , panitia pelaksana (panpel) pertandingan Madura United mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi. Hal itu tak lepas dari banyaknya yang datang ke Stadion Bangkalan tempat berlangsungnya pertandingan tersebut, Sabtu (8/10/2016) malam nanti.

Menurut Ketua Panpel Madura United Ram Halili, persiapan maksimal yang dilakukan panpel ini tak lepas dari antusiame warga Madura pada pertandingan melawan Persib. “Panpel mengantisipasi semua kemungkinan. Kami menerima informasi, laga ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Madura,” ujar Ram.

Ieu Rame Lur : Taufiq : Teu Saukur Jalan-jalan, tapi 3 Poin !

Beberapa persiapan yang dilakukan panpel MU diantaranya memberikan kuota lebih kepada bobotoh dari regulasi PT. Gelora Trisula Semesta yang hanya sebensar 5 persen. Selain itu Sebanyak 500 suporter Persib dan suporter tuan rumah yang tak tertampung di dalam stadion tidak memaksakan masuk karena panpel sudah menyiapkan dua layar raksasa yang akan diletakkan di kedua sisi pintu masuk VIP.

Selain menyediakan dua layar raksasa, mereka juga menyediakan toilet bergerak, 100 kardus air mineral untuk suporter Persib, dan empat buah truk guna mengevakuasi suporter Persib dari Bangkalan ke Surabaya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.