LAGI PESANTREN, SISWA KALAHKA NOBAR PERSIB!

Bobotoh memang terkenal fanatik. Sudah bukan rahasia umum bila main bertepatan dengan waktu beribadah umat Islam, mesjid mendadak berkurang jamaahnya. Menariknya, hal tersebut tidak terjadi di Bandung saja, tetapi juga di beberapa kota lain di Jawa Barat.

Seperti juga siswa-siswa kelas 12 di SMA Negeri Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. Para siswa-siswi yang mengikuti Pesantren Sabtu Ahad di SMA tersebut mengisi waktunya beritirahat dengan mengadakan nonton bareng Persib Bandung yang bertanding melawan PSM Makassar.

IEU RAME LUR: SEMPAT RICUH, IEU KONDISI TERAKHIR PERSIB!

Adapun menurut Bulan, salah seorang siswi peserta pesantren Sabtu-Ahad ini rutin dilakukan bergilir oleh setiap kelas. “Kebetulan sekarang giliran kelas 12 Sosial 3,” ujar Bulan melalui layanan pesan singkat.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattallata, Makassar, Sabtu, 29/10/2016 itu berakhir imbang 2-2. Gol Persib diciptkan oleh Febri ‘Bow’ Hariyadi dan Kim Jeffrey Kurniawan. sedangkan gol PSM diciptakan oleh Titus Bonai dan Hickspur. (.id/RCK. Foto: Istimewa)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.