LAWAN PSM MAKASSAR, SAMSUL MENGRASA OPTIMIS!

Senada dengan pelatihnya, Samsul Arif menegaskan timnya ingin meraih poin ketika dijamu tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Hal tersebut diungkapkannnya saat Jumpa Pers Jelang Laga yang berlangsung di Same Hotel, Makassar Jumat sore ini, 28/10/2016.

Menurut Samsul lagi, kemenangan di pertandingan sebelumnya merupakan suatu modal yang positif bagi timnya. Pada pertandingan pekan sebelumnya, menang 2-0 ats tamunya Persegres GU di Stadion Wibawa Mukti, bekasi.

Tetapi Samsul mengakui PSM Makassar bukan tim yang mudah dikalahkan karena didalamnya terdapat banyak pemain muda yang mempunyai motivasi tinggi. Terlebih, tim berjuluk Juku Eja tersebut dipastikan akan didukung oleh ribuan pendukungnya sendiri.

IEU RAME LUR: TANPA EMPAT PEMAIN INTI, IEU CEUK PSM MAKASSAR!

“Kita datang ke sini tentunya juga ingin meraih poin, kita sudah lama tidak dapat poin di luar kandang,” tutur Samsul kepada para awak media. Namun samsul mengaskan bahwa timya punya motivasi lebih untuk meraih angka di kandang lawan.

“Kita punya motivasi untuk meraih poin di sini walaupun tentunya tidak mudah karena di PSM banyak pemain muda yang sudah lama kumpul dan cukup solid. Saya pikir tidak ada yang tidak mungkin dan berharap kita bisa dapat untung besok,” harap Samsul Arif dengan nada optimis.

“Kita kemarin punya modal bagus di pertandingan terakhir. Kita menang dan mungkin sedikit menambah mental untuk bertandang kesini,” paparnya lagi. (.id/RF)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.