LUCU! JAILNYA MARCOS FLORES & SERGIO DI PERMAINAN IEU!

Kebersamaan terkadang menjadi faktor utama sebuah tim untuk mencapai tujuan yang diinginkannya. Dengan kebersamaan, terdapat sebuah kemistri yang bisa digunakan untuk gotong-royong.

Salah satunya adalah sebuah kebersamaan yang ditunjukan oleh para pemain . Usai mereka bertanding melawan Persegres Gresik, Sabtu (22/10/2016) sore dengan meraih kemenangan 2-0, pada malam harinya, mereka sedikit mengadakan hiburan dengan melakukan sebuah permainan.

Ieu rame lur: PERSERU RAIH ANGKA PENUH, PERSIBA & MITRA KUKAR BABAGI ANGKA!

Mereka yang terlibat dalam permainan tersebut ialah diantaranya Marcos Flores, Sergio van Dijk, Rachmad Hidayat dan phisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto. Dalam permainan tersebut, terlihat peraturan permainan yang dimainkan adalah seperti mengadakan ‘suit’, dan yang dinyatakan kalah, akan dihukum dengan cara dipukul dengan sendok.

Video permainan tersebut diunggah oleh salah satu pemain Persib yang juga terlibat dalam permainan, Marcos Flores lewat akun media sosial instagram pribadinya. Dalam kata-kata yang dijelaskannya, sepertinya ia menamakan permainan itu sebagai permainan Ticki Tacka.

Marcos Flores yang dalam permainan tersebut berhadapan langsung dengan Beni pun nampak lebih mendominasi permainan tersebut. Namun, lucunya, ketika Marcos hendak untuk menghukum Beni, Sergio van Dijk yang berada tepat disisi kedua orang tersebut melakukan aksi jahil! (.id/RF)

Seperti apakah permainan dan kejahilan Sergio itu? Simak videonya:

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.