MAÉN DI LIGA TURKI, BEKAMENGA CATATKAN HATRICK MALAM INI!

Nama Christian Bekamenga pastinya sudah tidak asing lagi di telinga para pendukung . Ya, pemain asal Kamerun tersebut pernah membela pada kurun waktu 2007 hingga 2008 lalu.

Prestasinya bersama Persib pun cukup gemilang, tercatat, dari 20 pertandingannya bersama Persib, dirinya mampu menceploskan sebanyak 17 gol. Hal itulah yang nampaknya membuat nama Bekamenga melekat di pikiran para .

Ieu rame lur: MARCOS: SAYA LAIN PAMAÉN GOLF ATAU TENIS!

Lantas, dimanakah Bekamenga sekarang? Setelah keluar dari dan merumput bersama FC Nantes di Liga Perancis tahun 2008 lalu, Bekamenga kini tercatat bermain bersama klub divisi dua Liga Turki, Balikesirspor Kulübü Derneği.

Peforma Bekamenga di klub Turki tersebut pun cukup dibilang mengkilap, dari 8 pertandingan yang dijalankannya, dirinya sudah mengemas 8 gol di musim ini.

Bahkan, pada Minggu (23/10/2016) malam ini, Bekamenga yang kini berusia 30 tahun tersebut baru saja mencatat hatrick atau memasukkan tiga gol dalam satu laga bagi timnya. Hatrick Bekamenga sendiri membuat timnya, Balikesirspor menang atas tuan rumah Mersin İdman Yurdu dengan skor 4-1.

Seperti yang dirilis oleh akun twitter resmi divisi dua Liga Turki @TD1Lig, Bekamenga mencatatkan hatrick pada menit ke-60, 67 dan 79. Hasil tersebut pun membuat Balikesirspor naik ke posisi 5 klasemen sementara divisi dua Liga Turki. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.